Cinta

28.10.03



Cinta selalu datang di saat-saat teraneh yang tak pernah kita pikirkan atau harapkan. Tapi juga pergi di saat kita ingin menggenggamnya erat. Cinta tak bisa dipaksakan. Cinta mengalir begitu saja. Cinta yang tulus tak mengharap imbalan.

Cinta terbesar yang tanpa syarat sangat indah terjadi di dunia ini. Cinta yang mampu merontokkan segala dinding keangkuhan, merobek tirai ke'aku'an, sekaligus menerima keadaan tanpa memaksa, memaafkan dengan tulus, dan tetap mencintai apa adanya.

Aku insan yang sedang jatuh cinta. Perasaan terindah di dunia ini, dalam kehidupan ini. Walau tak berbalas namun tetap terasa indah. Karena aku tak mengharap lebih. Karena aku tak mau kecewa dan aku ingin ia bahagia. Dan aku akan ikut tersenyum bersamanya.

Betapa indah dan mulianya rasa cinta. Andaikan seluruh manusia merasakannya, bayangkan betapa damainya dunia kita. Hanya satu rasa: Cinta.

Popular posts from this blog

First Sight

Dia Yang Ada