Aku Milikku

14.09.04



Aku.. adalah manusia utuh milikku sendiri

Aku hidup di tengah rumpun manusia

Namun jiwa dan tubuhku milikku

Apapun bentuk dan sifatnya, milikku

Segala kebaikan dan keburukan, milikku

Kesempurnaan dan kecacatannya, berkatku

Tak ada hakmu mengatur aku

Bagaimana ku harus bersikap dan berdandan

Siapa temanku dan apa yang kulakukan

Semua milikku, hakku, kebebasanku

Kau inginkanku jadi seperti impianmu

Tapi aku bukan boneka, bukan milikmu

Kau boleh berpikir apapun tentangku

Tapi bukan 'tuk menilai dan menghakimiku

Karena seluas samudra lah imajiku

Seperti awan ku bisa berubah rupa

Dan tak ada yang bisa menghalangiku

Untuk menjadi apapun yang kuinginkan

Karena tubuh ini, jiwa ini, hidup ini,

Dunia ini dan waktu ini--semua milikku

Popular posts from this blog

Imbroglio

Selesaikan Sudah

Dia Yang Ada