Aku Sekarat..

12.09.04



Kau mengharap aku selalu kuat

Sebagai panutan aku lah yang terhebat

Ketika kau lemah ku ulurkan tanganku

Dan ketika kau tersesat ku tuntun jalanmu
Tapi kini tiba waktuku yang hilang

Dan kau meninggalkanku tak acuh

Saat kujatuh kau hanya menatap

Tak menarikku keluar dari jurang kejatuhanku

Aku bukan superman, bukan pula wonder woman

Kau anggap aku sempurna tapi ku pun cacat pula

Tak dapat ku bertahan tanpa bantuanmu

Tapi di mana kamu ketika aku butuh?
Aku hancur. Jiwaku tersesat.

Hatiku merintih. Pikiranku berontak.

Aku pun manusia sepertimu

Tak selalu di atas, ada saatnya ku gagal

Selama ini aku yang memberi, terbaik yang kubisa

Tapi kini ku tak bisa, aku lemah dan tak berdaya

Ku butuh bantuanmu sekarang

Maukah kau menolongku? Aku sekarat..

Popular posts from this blog

Imbroglio

Selesaikan Sudah

Dia Yang Ada